Sunday, April 25, 2010

Bedazzling Belitong! 3D2N

Bedazzling Belitong! 3D2N

ITINERARY

Hari Pertama (L,D)

Jika anda menggunakan pesawat pagi, sesampainya di Bandara HAS Hanandjoedin, kami akan membawa anda langsung menuju Desa Gantung untuk melihat replika SD Muhammadiyah yang dijadikan setting dalam film Laskar Pelangi. Perjalanan dilanjutkan ke Desa Manggar untuk mencicipi warung kopi yang merupakan khas dari masyarakat Manggar. Dilanjutkan dengan wisata ke Pantai Lalang masih di Desa Manggar. Berikutnya menuju Vihara Dewi Kwan Im, Pantai Burong Mandi dan Bukit Batu. Sunset di Tanjung Pendam, makan malam di Tanjung Pandan. Lalu kembali ke Penginapan.

Hari Kedua (B, L, D)

Hari kedua akan diisi dengan aktivitas air dan island hopping. Setelah sarapan di penginapan, tujuan pertama adalah menuju P. Lengkuas. Susur pantai dan melihat bentang alam sekitar pulau dari puncak mercusuar yang ada di P. Lengkuas. Selanjutnya menuju P. Burung, snorkeling dan susur pantai. Makan siang nasi kotak di P. Burung. Selanjutnya menuju P. Gosong, Batu Berlayar, dan P. Babi. Sunset dari P. Babi. Kembali ke penginapan, dan makan malam.

Hari Ketiga (B)

Setelah packing, sarapan, dan check out, menuju Tanjung Tinggi. Susur pantai dan foto-foto di Tanjung Tinggi. Selanjutnya menuju kota Tanjung Pandan. Belanja oleh-oleh khas Belitung. Ditutup dengan wisata danau kaolin di perjalanan menuju bandara. Untuk Anda yang menggunakan pesawat sore, akan diajak makan siang terlebih dahulu di Restoran Rindu Pantai, Tanjung Tinggi.

Minimum 12 pax = Rp950.000,-/pax

Minimum 6 pax = Rp1.100.000,-/pax

Harga Termasuk

- Transfer in dan Transfer out

- Penginapan selama dua malam (1 kamar = 2 orang)

- Transportasi selama perjalanan

- Makan selama perjalanan (2B, 2L, dan 2D)

- Retribusi objek wisata

- Guide

Harga Tidak Termasuk

- Tiket pesawat Jakarta-Belitung dan Pajak Bandara

- Pengeluaran pribadi (camilan dan oleh-oleh)

- Penyewaan alat snorkeling


HOME

blog comments powered by Disqus