Sunday, April 25, 2010

BALI Package Tour 4D3N - 03

BALI Package Tour 4D3N - 03


Itinerary


Day I
Transfer in service, Tiba di Bandara Ngurah Rai, Bali. Welcoming Flower Garland oleh Tour guide kami yang telah menunggu dan siap mengantar serta membantu anda untuk Hotel Check in. Dilanjutkan dengan Seafood Dinner yang disajikan di restoran romantis di bawah sinar bintang, di atas hamparan pasir putih Pantai Jimbaran. Kembali ke hotel dan istirahat/acara bebas.
Dinner : Seafood Set Menu (BBC Café Jimbaran Beach)

Day II
Setelah
sarapan di hotel, kita akan melakukan Tour Kintamani. Adalah sebuah rute perjalanan yang sempurna untuk mengenal lebih dekat kebudayaan dan kerajinan bali serta menikmati keindahan persawahan dan pedesaannya. Batu Bulan adalah desa yang terkenal dengan patung-patung batunya merupakan desa pertama yang akan kita kunjungi untuk menyaksikan tarian tradisional Bali Tari Barong. Setelah pertunjukan, kita lanjutkan ke Desa Celuk, terkenal sebagai sentra kerajinan emas dan perak khas Bali. Di Desa Mas, akan kita jumpai para pemahat dan pematung hampir di setiap sudut desa, yang salah satunya menjadikan Bali terkenal di seluruh dunia. Kunjungan berikutnya ke Goa Gajah, sebuah monumen agama Buddha yang di bangun pada abad ke-11. Perjalanan kita lanjutkan ke arah pegunungan melewati pemandangan yang berganti dari persawahan keperkebunan menuju Kintamani. Disini, pemandangan yang sangat menakjubkan dari Gunung Batur dan Danau Batur menanti anda sembari menikmati makan siang. Dalam perjalanan kembali, kita akan singgah di Pura Tirta Empul. Yang merupakan pura tempat pengambilan air suci yang dipercaya memiliki kekuatan supranatural untuk mensucikan jiwa dan raga. Berikutnya adalah kunjungan terakhir kita yaitu Pasar Seni Sukawati. Selamat berbelanja. Acara ditutup dengan sajian Makan malam. Kembali ke hotel dan istirahat/acara bebas.
B’Fast : Restaurant (Hotel)
Lunch : Buffet/Prasmanan (Restaurant, Kintamani)
Dinner : Set Menu Ayam Bakar Taliwang (Taliwang Restaurant - Denpasar)

Day 03:
Setelah
sarapan di hotel, Anda akan menikmati Wisata kapal pesiar atau cruise ke Nusa Penida Island bersama Quicksilver Cruise sebuah kapal pesiar yang dilengkapi dengan waterslide. Perjalanan akan dimulai sejak pukul 9.00 hingga 16.00. Selama perjalanan ke Nusa Penida (kira-kira 45 menit), awak Quicksilver mempersiapkan aneka hiburan dan permainan menarik. Bahkan bagi Anda yang lebih suka menikmati pemandangan laut dan fotografi juga dapat menghabiskan waktu selama berlayar dengan berfoto-foto. Nantinya, kapal akan merapat di sebuah Mega Pontoon dengan 2 lantai yang berada di dekat Nusa Penida. Inilah pontoon terbesar di antara semua operator kapal pesiar di Bali.
Berbagai fasilitas disediakan, di antaranya banana boat, semi submarine (kapal dengan dasar dari kaca untuk menikmati pemandangan bawah laut), waterslide (seluncur raksasa),
ocean spa, dan snorkeling. Seluruh fasilitas itu dapat dinikmati tanpa biaya tambahan.
Sedangkan bagi peserta yang suka dengan olahraga yang lebih menantang, hanya dengan mengeluarkan sedikit biaya tambahan, maka dapat mencoba jetski, scuba diving, dan fish feeding (menyelam sambil memberi makan ikan).Tidak hanya itu, bagi pecinta wisata budaya, dapat berkunjung ke Pulau Nusa Penida. Penduduk setempat sudah siap menyambut Anda dengan suguhan air kelapa muda dan atraksi khas Nusa Penida, yaitu sabung ayam. Ada juga kunjungan ke peternakan penyu, menyaksikan aktivitas penduduk desa yang sedang menenun di rumah, pasar tradisional, outbond, ataupun bersantai di pantai.
Setelah berkeliling, kami akan menyediakan makan siang di Mega Pontoon sejak pukul 10.00 hingga 14.00. Ada berbagai pilihan menu, seperti aneka makanan laut, makanan untuk vegetarian, maupun makanan khas Eropa.
Kembali dari Wisata Cruise kita lanjutkan dengan mengembalikan kebugaran anda dengan
2 jam SPA - Sauna, Foot wash, Balinese Massage, Lulur, Yogurt, Refresher Facial, Flower bath and Ginger tea (termasuk 5 Photograph in Balinese Costume dan 1 frame). Acara ditutup dengan sajian makan malam. Kembali ke hotel dan istirahat/acara bebas.
B’Fast : Restaurant (Hotel)
Lunch : International Buffet (On Board – Quicksilver Cruise)
Dinner : Sundanese Set Menu (Pawon Pasundan Restaurant)

Day 04:
Setelah
sarapan di hotel,Free Program sampai jam penjemputan untuk Transfer out ke bandara
B’Fast : Restaurant (Hotel)

Click here for Prices and Conditions

HOME

blog comments powered by Disqus