Sunday, April 25, 2010

BALI Package Tour 3D/2N - 03

BALI Package Tour 3D/2N - 03


Itinerary


Day I
Transfer in service, Tiba di Bandara Ngurah Rai, Bali. Welcoming Flower Garland oleh Tour guide kami dan siap mengantar serta membantu anda untuk Hotel Check In. Dilanjutkan dengan Seafood Dinner di restoran romantis di bawah sinar bintang, di atas hamparan pasir putih Pantai Jimbaran. Kembali ke hotel dan acara bebas.
Dinner : Seafood Set Menu (BBC Café Jimbaran Beach)

Day II
Setelah sarapan, Anda akan menikmati Wisata Kapal Pesiar ke Nusa Penida Island dgn Quicksilver Cruise sebuah kapal pesiar yang dilengkapi dengan waterslide.
Nantinya, kapal akan merapat di sebuah Mega Pontoon dengan 2 lantai yang berada di dekat Nusa Penida. Pontoon terbesar diantara semua operator kapal pesiar di Bali.
fasilitas2 yg disediakan, di antaranya banana boat, semi submarine (kapal dengan dasar dari kaca untuk menikmati pemandangan bawah laut), waterslide (seluncur raksasa), ocean spa, dan snorkeling. Seluruh fasilitas itu dapat dinikmati tanpa biaya tambahan.
Sedangkan bagi yang suka dengan olahraga yang lebih menantang, dengan mengeluarkan sedikit biaya tambahan, dapat mencoba jetski, scuba diving, dan fish feeding. Bagi pecinta wisata budaya, dapat berkunjung ke Pulau Nusa Penida. Penduduk setempat sudah siap menyambut Anda dengan suguhan air kelapa muda dan atraksi khas Nusa Penida, yaitu sabung ayam.
Makan siang di Mega Pontoon disediakan sejak pukul 10.00 hingga 14.00. Aneka pilihan menu, seperti aneka makanan laut, vegetarian, maupun makanan khas Eropa.
Kembali dari Wisata Cruise kita lanjutkan dengan mengembalikan kebugaran anda dengan 2 jam SPA - Sauna, Foot wash, Balinese Massage, Lulur, Yogurt, Refresher Facial, Flower bath and Ginger tea (termasuk 5 Photograph in Balinese Costume dan 1 frame). Acara ditutup dengan sajian makan malam. Kembali ke hotel dan acara bebas.
B’Fast : Restaurant (Hotel)
Lunch : International Buffet (On Board – Quicksilver Cruise)
Dinner : Sundanese Set Menu (Pawon Pasundan Restaurant)

Day III

Free Program sampai jam penjemputan untuk Transfer out ke Airport.
B’Fast : Restaurant (Hotel)

Click here for Prices and Conditions

HOME

blog comments powered by Disqus